BTemplates.com

Saturday 8 December 2012

Akhirnya Andi Mallarangeng Resmi Jadi Tersangka



Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) resmi tetapkan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Alvian Mallarangeng sebagai tersangka terkait masalah dugaan korupsi proyek pengadaan sarana dan prasarana Sekolah Olahraga Nasional (SON), di Hambalang, Jawa Barat.

Penetapan Andi sebagai tersangka KPK, tertulis bersamaan di dalam surat permohonan cegah nomor 4569/01-23/12/2012 Tanggl 3 Desember 2012.

Terkait hal itu, Andi mengaku bahwa dirinya masih belum menerima surat resmi dari KPK mengenai penetapan dirinya sebagai tersangka dan pencekalannya.
"Saya belum menerima surat resmi. Saya gres membaca dari media," saya Menpora kepada Tribunnews, Jakarta, Kamis (6/12/2012).

Namun, Andi mengaku menghormati apapun yang menjadi keputusan KPK. " Saya menghormati KPK dan itu sudah ditunjukannya semenjak awal masalah ini bergulir," terang Andi.
"Sejak awal saya selalu menyampaikan bahwa saya dan seluruh jajaran Kemenpora siap untuk berafiliasi penuh dalam pengusutan masalah ini. Biar terang kasusnya," kata Andi.

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.