BTemplates.com

Tuesday 4 December 2012

Ini Beliau Lima Hal Yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Membeli Kamera Dslr



Jekethek.Blogspot.com Dunia fotografi ketika ini tidak lepas dengan namanya teknologi kamera. Dari kamera saku yang prinsipnya lebih gampang untuk dibawa dan lebih simpel untuk memotret momen-momen Istimewa yang tidak ingin ditinggal atau untuk dikenang. Namun, bagi fotografi profesional harus mempunyai minimal kamera digital SLR untuk menunjang kariernya.

Oleh lantaran itu, Dibanding kamera saku digital, kamera digital SLR punya beberapa keunggulan, antara lain lensa zoom serta titik fokus yang banyak. Jika Anda tertarik dan ingin membeli kamera digital SLR, berikut lima hal yang perlu dipertimbangkan ketika memilih.

1. Kamera biasanya mengunggulkan resolusi, tapi tidak selamanya piksel tinggi akan menghasilkan gambar bagus. Kemampuan memotret Anda terkadang bisa mengalahkan resolusi kamera.

2. Jika ingin membeli kamera, pahami bahwa toko biasanya memperlihatkan paketbody only (tanpa lensa) atau body kit (dengan lensa). Body kit biasanya memperlihatkan lensa standar, rata-rata panjang zoom 18-55 mm.

3. Beli lensa sesuai kebutuhan. Saat ini terdapat lensa wide, zoom, macro, dan fix. Masing-masing mengatakan hasil gambar yang berbeda.

4. Belilah kamera yang fitur pendukungnya cukup banyak. Jika Anda fotografer pemula, fitur stablization biasanya akan sangat membantu. Selain itu titik fokus dalam jumlah banyak juga bisa menciptakan pengaruh deep of field yang mempesona.

5. Beberapa kamera digital SLR kini sudah bisa merekam video. Nikon dan Canon juga sudah memproduksi kamera dengan kemampuan itu. Fitur tersebut mungkin bisa jadi pertimbangan terakhir Anda dalam menentukan kamera digital SLR.(Techhive/MI/ICH).

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.