BTemplates.com

Wednesday 2 January 2013

Ini Beliau Jenis Dan Cara Merangsang Payudara Yang Tepat



Salah satu organ badan yang mempunyai titik sensitif paling tinggi pada perempuan yaitu payudara. Setiap laki-laki menyukai payudara lantaran bentuknya unik dan mempunyai titik sensitif bagi perempuan kalau disentuh.

Seperti dilansir Menshealth, Senin (31/12/2012), ada beberapa tipe payudara yang diteliti di University of Vienna beberapa waktu lalu.

Payudara besar

Dalam sebuah penelitian di University of Vienna, para peneliti menemukan bahwa payudara besar 24 persen kurang sensitif dibandingkan yang kecil.

"Ini mungkin lantaran saraf yang mentransmisikan sensasi dari puting ditarik," kata Alan Matarasso, MD, spesialis bedah plastik di New York City.

Rangsang sisi luar payudaranya, sempurna di bawah ketiak, dengan pengecap atau jari. Membuat gerakan membalik dengan pengecap Anda atau bahkan bereksperimen dengan perlahan menggigitnya.

Payudara kecil

Payudara kecil lebih sensitif, jadi sanggup ditangani oleh ukurannya. Gunakan telapak tangan Anda untuk memegang payudaranya dan bangkitkan payudaranya selama berafiliasi intim.

Payudara Droopy (kendur)

Mungkin payudara ini justru menjadi bentuk yang paling sensitif lantaran bentuknya yang membentang namun menopang berat payudara yang cukup besar. Minta pasangan perempuan Anda berbaring telentang, itu akan menjadikan payudaranya bergeser ke atas dan keluar yang sanggup menghilangkan ketegangan pada saraf dan membantu fokusnya.

Payudara implan

Jika dilakukan dengan benar, payudara implan tidak akan mengganggu sensasi dalam berafiliasi seks. Konsentrasi pada permukaan payudara lantaran payudara implan akan bergerak ke arah yang berbeda. Gunakan pengecap Anda untuk menciptakan bulat yang secara sedikit demi sedikit menuju puting.

Payudara menyusui

Putingnya sangat lembut sehingga Anda sanggup fokus pada cuilan bawah payudara yang sering diabaikan. Sentuh dengan lembut cuilan atas payudara dan ia pun akan mencicipi kenikmatannya. Hal ini dirasa baik sesudah perempuan menyusui anak Anda.

Berbicara wacana payudara tidak lepas dari puting yang ternyata sanggup menciptakan orgasme sama halnya dengan rangsangan ke vagina.

Psikolog di Rutgers University, Amerika Serikat menemukan kalau dikala puting perempuan dirangsang, mereka akan mencicipi sensasi ke cuilan yang sama dari otak, menyerupai dikala alat kelamin mereka terangsang.

Puting besar

"Puting besar sifatnya hipersensitif, jadi jangan terlalu kasar dikala menerapkan tekanan dalam berhubuingan, " kata Dr Matarasso.

Puting kecil

"Areola, bulat berwarna gelap yang mengelilingi puting, bergotong-royong lebih sensitif daripada puting sendiri. Fokuskan pada cuilan atas payudaranya, Ini yaitu cuilan yang paling sensitif.

Puting terbalik

Sebuah studi mengatakan kalau 3 persen dari perempuan mempunyai puting terbalik atau bentuknya menyerupai ke dalam. Hal ini disebabkan oleh genetika. Ujung saraf di payudara dengan puting terbalik tidak berbeda dari orang-orang dari setiap puting lainnya.

"Seringkali, perempuan dengan puting terbalik mungkin lebih sensitif secara emosional lantaran mereka mungkin merasa bahwa puting mereka tidak normal," kata Shirley Zussman, Ed.D., seorang terapis seks di New York City.

Yakinkan pasangan dengan kebanggaan wacana payudaranya. Anda sanggup memancing puting keluar kalau Anda terus-menerus dengan menyentuh, mencium, menjilat, dan mengisap lembut.

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.