BTemplates.com

Tuesday 17 September 2013

Bikin Video Bokep 3Gp, Dua Mahasiswaa Digerebek


 merekam adegan suami istri melalui kamera telepon seluler Bikin Video Bokep 3GP, Dua Mahasiswaa Digerebek Dua orang mahasiswa  berinisial Lk (22) dan Ba (20) merekam adegan suami istri melalui kamera telepon seluler. keduanya mahasiswa dari sebuah akademi tinggi di Pekanbaru Riau, harus berurusan dengan polisi karna perbuatannya itu.

Polisi juga memanggil kedua  orang renta mahasiswa tersebut. Mereka diminta untuk melaksanakan pengawasan kepada anak-anaknya semoga tidak mengulangi perbuatannya lagi.

Polisi juga menyarankan semoga kedua pasangan tersebut segera menikah. Mereka juga diminta untuk tidak mengulangi perbuatan dan membuatkan video porno buatannya ke publik.

 Kapolsek Tampan, Kompol Suparman di Pekanbaru, Jumat (13/9). menjelaskan "Kami belum mengetahui motif pelaku menciptakan video tersebut, apakah untuk disebarkan atau hanya kepentingan pribadi,"  ungkapnya

Atas perbuatannya, lanjut Suparman, keduanya sanggup dikenai pidana kurungan maksimal 12 tahun atau denda sejumlah Rp 6 miliar.

 Sumber : Wartanews.com

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.