BTemplates.com

Wednesday 13 November 2013

Foto Seksi Bikini Gabriela Isler Senilai 1 Juta Dollar


Mahkota Miss Universe 2013 kesudahannya jatuh ke tangan kontestan asal Venezuela, Gabriela Isler. Di malam final yang gres saja digelar di Crocus City Hall, Moskwa, Rusia, Sabtu, 9 November waktu setempat, Gabriela terpilih sebagai perempuan elok sejagad raya sesudah mengalahkan kontestan lainnya.

Di posisi runner-up 1 ialah Patricia Rodriguez (Spanyol), posisi runner-up 2 ialah Constanza Baez (Ekuador), runner-up 3 ialah Ariella Arida (Filipina).

Dibanding tahun lalu, hadiah yang didapat Gabriela tidak berbeda jauh dengan Olivia Culpo. Mulai dari rangkaian produk kecantikan wajah dan rambut, perawatan tubuh, apartemen mewah, kemudahan olahraga, gaun mahal, serta gaji. Namun yang menarik tahun ini ada pemanis hadiah untuk Gabriela, yaitu didapuk sebagai juru kampanye swimsuit dari merk Yamamay.

Dalam waktu dekat, Gabriela akan pribadi melaksanakan pemotretan perdana dengan menggunakan bikini desain khusus yang bernilai USD 1 juta.

Gabriela berasal dari kota Maracay, Usianya 25 tahun dan dikala ini beliau bekerja sebagai seorang talent di Venevision TV Network. Dia ialah seorang penari Flamenco yang telah terlatih semenjak kecil. Gabriela menjadi kontestan ke-7 asal Venezuela yang pernah dinobatkan sebagai Miss Universe.

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.