BTemplates.com

Monday 16 December 2013

Ini Beliau 8 Tips Menghindari Stress Dikala Hamil


 alasannya yaitu sangat kuat pada perkembangan janin Ini Dia 8 Tips Menghindari Stress Saat Hamil Stress dikala hamil tidak baik, alasannya yaitu sangat kuat pada perkembangan janin. Oleh alasannya yaitu itu ketika seorang perempuan hamil, ia harus memastikan untuk menjaga pikirannya selalu hening dan bahagia.

Mengkhawatir hal-hal yang terjadi di sekeliling hanya akan menjadikan duduk kasus bagi janin. Stres selama kehamilan juga sanggup mengakibatkan lebih banyak duduk kasus baik bagi ibu dan bayi yang sedang tumbuh di dlam janin.

Para andal menyampaikan bahwa ketika Anda mengalami stres selama kehamilan, tekanan darah Anda meningkat, denyut jantung Anda berdetak lebih cepat dan bayi cenderung 'tercekik' dalam rahim Anda. Untuk mengontrol stres selama kehamilan, hal pertama yang harus dilakukan yaitu mengubah gaya hidup dan kebiasaan Anda. Cara-cara yang di bawah ini akan membantu Anda untuk mempunyai kehamilan yang sehat, menyerupai dikutip dari Boldsky.com, Sabtu (14/12/2013):
  
1. Tersenyumlah
Dengan tersenyum sanggup meningkatkan kebahagiaan Anda, menghilangkan stres lebih cepat dan janin akan sehat.

2. Berkomunikasi dengan teman
Selama kehamilan pastikan anda tetap menjaga kekerabatan dengan teman. Mereka akan membawa getaran kasatmata ke dalam hidup Anda yang akan membantu Anda untuk mengontrol stres selama kehamilan.

3. Berjalan-jalan
Berjalan-jalan dengan suami,keluarga, orang yang anda cintai dan menghabiskan waktu bersama dengannya juga sanggup menciptakan Anda lebih santai dan bahagia.

4. Berbelanja
Pergilah belanja dan membeli apa yang Anda butuhkan untuk Anda dan bayi yang akan datang. Ini yaitu cara yang manis untuk mengendalikan stres selama kehamilan.

5. Memanjakan Diri
Lakukanlah pijat, yoga, atau cara lain untuk memanjakan diri alasannya yaitu niscaya akan membantu mengurangi stress Anda ketika Anda sedang hamil. Ini akan menciptakan pikiran Anda santai juga.

6. Makan Pisang
Makanlah pisang, alasannya yaitu pisang makanan sehat terbaik yang akan membantu untuk menghilangkan stress untuk ibu hamil.

7. Membaca Buku
Membaca buku wacana bayi, menonton TV, dan mendekorasi ruangan juga sanggup menciptakan pikiran tetap positif.

8. Bergabung dengan Komunitas Tertentu
Bergabunglah dengan klub, komunitas atau ikut kegiatan-kegiatan yang menciptakan pikiran bahagia

Itulah beberapa cara yang sanggup Anda lakukan untuk menghindari stress selama kehamilan. Jika anda selalu merasa senang dan berpikir positif, maka ibu dan bayi dalam kandungan akan tetap sehat dan tumbuh dengan baik.

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.