BTemplates.com

Thursday 17 January 2013

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy S Iii Mini Terbaru


Info harga terbaru Samsung Galaxy S III mini hasilnya resmi diluncurkan di Indonesia hari ini, Selasa, 15 Januari 2013. Tapi, telepon seluler cerdas yang berdimensi lebih kecil dari Galaxy S III ini gres tersedia di pasar mulai 19 Januari nanti. Harga yang dipatok yaitu Rp 3,5 juta.

Ukurannya yang lebih kecil dengan harga yang lebih murah tentu menciptakan spesifikasi Galaxy S III mini sedikit dipangkas dibandingkan dengab Galaxy S III. Tengok saja bab dalamnya. Prosesor yang dipakai yaitu dual-core dengan memori RAM 1 GB dan kecepatan 1 GHz.

Spesifikasi itu jauh jika dibandingkan Galaxy S III orisinal, yang memakai prosesor quad-core berkecepatan 1,4 GHz. Meski begitu, tampang Galaxy S III mini persis sama dengan kakak besarnya dan sama-sama memakai materi dari plastik untuk membungkus bodinya.

Peluncuran Samsung Galaxy S III mini yaitu upaya kami untuk memenuhi aspirasi segmen pasar di Indonesia yang ingin memakai ponsel cerdas berbasis Android,” kata Ega Praditya, Product Marketing Manager Mobile Division Samsung Electronics Indonesia, dalam program peluncuran di Jakarta.

Bentang layar Galaxy S III mini mencapai 4 inci, lebih kecil ketimbang Galaxy S III yang mempunyai layar 4,8 inci. Jenis layar sama-sama WVGA Super AMOLED, yang menciptakan tampilan layar sangat cerah. Sedangkan sistem operasi yang diusungnya yaitu Android 4,1 alias Jelly Bean.

Sumber : Tempo.co

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.