BTemplates.com

Monday 21 January 2013

Ini Ia 9 Flora Herbal Yang Dapat Memperbesar Payudara


Blog Berita Indonesia : Memiliki payudara berisi dan lebih besar yaitu harapan setiap wanita. Selain masakan yang bernutrisi, tumbuhan herbal ini juga ternyata mempunyai khasiat untuk memperbesar payudara.

Sementara beberapa perempuan menentukan untuk operasi, ada banyak cara untuk menciptakan payudara besar dengan beralih pada masakan ibarat kacang merah, susu, kacang polong, peterseli, wortel, bawang, mentimun, buah, asparagus, selada dan kacang-kacangan.

Makanan yang kaya bromin ibarat jahe, bawang putih, udang, beras merah, pir dan almond juga masakan yang baik bagi payudara.

Selain makanan, ada beberapa herbal yang sanggup membantu Anda untuk mendapat payudara yang lebih besar secara alami.

Fenugreek misalnya, yaitu salah satu ramuan terbaik untuk meningkatkan ukuran payudara secara alami.

Pada zaman kuno, perempuan di Mesir dan Turki memakai ramuan herbal fenugrek dengan memijat payudara mereka dengan pasta dari biji fenugreek.

Benih-benih fenugreek mengandung diosgenin, suatu senyawa kimia ibarat steroid yang membangun hormon estrogen. Kurangnya estrogen dan progesteron pada perempuan sanggup menjadikan payudara kecil. Jadi, Anda sanggup meningkatkan ukuran payudara Anda dengan mencoba beberapa herbal. Selain alami, materi herbal juga efektif dan kondusif sebab tidak mempunyai imbas samping.

Beberapa herbal ini sanggup membantu Anda untuk memperbesar payudara secara alami, seperi dilansir dari Boldsky, Sabtu (19/1/2013)

1. Fenugreek

Menurut Ayurveda, fenugreek sanggup meningkatkan ukuran payudara dan memperbesar dengan diosgenin. Senyawa ini meningkatkan ukuran payudara. Rendam benih fenugreek semalaman dan gunakan benih tersebut untuk memijat payudara untuk mendapat payudara yang besar dan alami.

2. Fennel

Tanaman ini mempunyai anethole, dianethole dan photoanethole, senyawa yang meningkatkan estrogen dalam tubuh. Fennel atau Adas ini juga mempunyai phytoestrogen, senyawa ibarat dengan estrogen yang menstimulasi pertumbuhan payudara dan meningkatkan produksi susu untuk ibu menyusui.

3. Blessed thistle
Tanaman ini meningkatkan pemikiran darah ke jaringan payudara. Hal ini juga merangsang sistem reproduksi perempuan dan membantu pencernaan.

4. Star Anise (bintang adas)

Herbal ini sering dibentuk teh untuk menurunkan berat badan. Ramuan herbal yang berasal dari Cina ini juga sanggup meningkatkan ukuran payudara Anda secara alami. Star anise mempunyai estrogen yang mempengaruhi senyawa di dalamnya.

5. Licorice
Licorice mengandung anethole, dianethole dan photoanethole. Senyawa ini meningkatkan hormon estrogen dan prolaktin.

6. Wild yam

Ramuan lain yang terkenal yang dipakai sebagai tonik untuk pembesaran payudara alami. Tambahkan ramuan herbal ini dalam teh Anda untuk mendapat payudara berisi dan lebih besar.

7. Pueraria Mirifica

Ini yaitu salah satu materi yang paling efektif ditemukan di banyak krim pembesaran payudara, ibarat pada lotion maupun pil.

8. Dong Quai

Tanaman yang sanggup merangsang produksi fitoestrogen dan pertumbuhan jaringan gres pada payudara. Dong Quai juga bersifat menenangkan diri tanggapan perubahan mood.

9. Saw Palmetto

Tanaman herbal ini juga dikenal sebagai ramuan untuk penyakit prostat pada laki-laki. Kandungan palmetto dipakai sebagai obat Ayurvedic untuk penyakit payudara.

Sumber : Liputan6.com

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.