BTemplates.com

Wednesday 30 January 2013

Tidur Bugil Siapa Takut, Ini Beliau Keuntungannya Tidur Bugil !


Menurut penelitian baru, kurang dari 10 persen warga Amerika tidur tanpa busana. Tidak hanya menciptakan Anda terlihat seksi, para jago juga menyatakan bahwa tidur telanjang bahwasanya sehat untuk Anda.

Well, simak 6 alasan berikut mengapa Anda sebaiknya tidur tanpa busana, menyerupai dikutipCosmopolitan.com! Check these out:

1. Ampuh menyehatkan vagina
Jennifer Landa, MD, penulis buku The Sex Drive Solution for Women, menyampaikan bahwa tidur telanjang sanggup lebih sehat untuk vagina Anda. Seperti yang kita ketahui, vagina dihuni oleh sejumlah jenis ragi dan bakteri. Namun, lingkungan yang hangat kadang sanggup menyebabkan pertumbuhan basil berlebih. Salah satu cara untuk mencegah infeksi, jagalah sirkulasi udara dengan bertelanjang ria.

2. Tidur akan lebih baik
“Meski Anda ingin nyaman dan hangat di malam hari, bahwasanya penting untuk mempunyai lingkungan yang hambar ketika Anda tidur,” ujar Lisa Shives, MD, salah satu direksi National Sleep Foundation. “Suhu badan Anda semakin menurun dikala tidur, yang merupakan acara alami dari tubuh, sehingga terlalu hangat dengan baju tidur dan selimut berat sanggup mengganggunya.” Tidur telanjang sanggup membantu badan Anda tetap dingin.

3. You’ll Look Hotter
Menurut naturopath Natasha Turner, penulis buku laku The Hormone Diet, alasannya terlalu hangat di malam hari sanggup mengganggu pelepasan melatonin dan hormon pertumbuhan anti penuaan kedalam badan Anda. Padahal hormon ini bermanfaat untuk regenerasi kulit dan rambut.

4. Cegah perut buncit
Tidur telanjang membantu Anda tidur lebih nyenyak, yang memungkinkan tingkat hormon stres kortisol menurun dikala Anda istirahat, menjaga energi, dan menekan rasa lapar. Bila tidur terganggu, hormon kortisol akan naik ketika Anda terbangun sehingga menciptakan Anda kelaparan dan mulai mencari makanan, bahkan memicu makan berlebihan.

5. Meningkatkan percaya diri
Menurut Landa, tidur telanjang itu sangat bagus. “Kita akan mencicipi sensasi dari lembutnya seprai dan kesegaran udara, yang sanggup sangat seksi” katanya. “Dan, merasa seksi itu sanggup meningkatkan kepercayaan.”

6. Tingkatkan kehidupan seks
Menurut Landa, tidur telanjang sangat elok untuk kekerabatan asmara Anda, alasannya sentuhan kulit ke kulit ampuh meningkatkan senyawa kimia pemberi efek feel-good, menyerupai hormon yang muncul dikala kita berpelukan adalah oksitosin. “Tidur telanjang mendorong kekerabatan seks dan meningkatkan seks yang lebih berkualitas,” katanya. Anda akan merasa lebih rileks dan lebih mood untuk seks, yang menciptakan Anda lebih gampang mengalami orgasme.

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.