BTemplates.com

Saturday 9 February 2013

Ini Beliau Manfaat Air Kelapa Muda Buat Wanita


Air kelapa ialah minuman menyegarkan yang menciptakan tubuh hambar dan terhidrasi. Tapi untuk wanita, keuntungannya sanggup lebih banyak lagi. Ini beliau manfaat air kelapa untuk wanita.

Selain sebagai minuman menyegarkan di animo panas, Anda juga sanggup menikmati aneka macam manfaat kesehatan dari air kelapa. Air kelapa telah menjadi minuman kesehatan tropis yang dikonsumsi di seluruh dunia.

Bagi wanita, air kelapa juga mempunyai manfaat khusus. Berikut beberapa diantaranya, menyerupai dilansir Boldsky, Jumat (8/2/2013):

1. Minuman sehat dikala hamil
Wanita hamil di kawasan tropis sanggup minum air kelapa setiap hari untuk meredakan morning sickness dan mencegah muntah. Minuman ini mengandung elektrolit, klorida, kalsium, kalium, natrium, dan riboflavin, juga kaya vitamin C yang sangat diharapkan selama kehamilan.

Air kelapa juga mengandung asam laurat (ditemukan dalam ASI), serta sifat antibakteri dan antimikroba yang melindungi tubuh dari infeksi.

2. Menyembuhkan nanah jalan masuk kemih
Infeksi jalan masuk kemih ialah nanah umum yang dihadapi oleh lebih banyak didominasi perempuan. Air kelapa membunuh basil yang menjadikan nanah ragi yang menjadikan nanah jalan masuk kemih atau lainnya. Konsumsilah air kelapa dua kali sehari bila Anda menderita nanah vagina tersebut.

3. Membantu penurunan berat badan
Ini satu lagi manfaat kesehatan dari air kelapa yang tidak hanya berlaku untuk perempuan, tetapi juga laki-laki. Air kelapa rendah kalori dan juga mengenyangkan. Ini akan mengeluarkan racun dari tubuh, membersihkan sistem dan melewati oksigen dalam sel darah. Minuman bebas lemak ini juga menurunkan tingkat kolesterol LDL (kolesterol jahat) dan aben timbunan lemak dalam tubuh.

4. Baik untuk kulit
Air kelapa menyediakan manfaat kesehatan serta manfaat kulit untuk wanita. Air kelapa menghidrasi dan membersihkan kulit. Jadi, untuk mendapat kulit lembut, higienis dan lembab, konsumsilah air kelapa.

5. Menyembuhkan rasa terbakar di vagina
Dehidrasi atau nanah vagina sanggup menjadikan rasa terbakar di vagina. Jadi, konsumsilah air kelapa bila Anda menderita peradangan vagina, sesaat sebelum atau sehabis buang air kecil.

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.