BTemplates.com

Saturday 9 February 2013

Pelajari Bahasa Badan Wanita, Saat Ingin Mengajak Bercinta ?


Wanita memang dikenal sebagai mahluk Tuhan yang paling rumit dan membingungkan. Banyak perempuan yang terus menerus memperlihatkan aba-aba kepada pasangannya untuk ditebak apa yang diinginkan olehnya.

Hal tebak-tebakkan menyerupai ini juga terkadang terbawa hingga ke kamar tidur.

Apabila hal menyerupai ini sudah terjadi, tak sedikit laki-laki yang kebingungan untuk menebak apa yang diinginkan oleh pasangannya. Terkadang, sifat menyerupai itu ditunjukkan alasannya ia menginginkan untuk bekerjasama seks dengan pasangannya hanya saja ia aib untuk menyampaikannya.

Seperti dilansir Times of India, Sabtu (26/1/2013) Anda sanggup mencari tahu gejala bahwa pasangan Anda ingin mengajak Anda untuk bekerjasama seks:

1. Posisi lengan

Anda sanggup memerhatikan posisi lengannya.

Jika ia tidak sedang memeluk Anda tetapi ia lebih menentukan lengannya dipegang akrab dengan tubuhnya, mungkin dikala itu ada sesuatu yang terjadi, dan Anda harus perhatikan itu.

Jika posisinya berada di atas kepalanya atau di dada Anda, itu merupakan cara beliau untuk menyampaikan bahwa beliau nyaman dan tidak perlu menahan untuk sanggup bekerjasama seks.

2. Bernapas cukup berat

Seorang perempuan yang tertarik akan sesuatu dan mempunyai gairah yang tinggi, ia akan mengeluarkan napas yang cepat dan terdengar cukup berat. Walau pun ia berusaha menutupinya dengan memakai masker atau apa pun, itu akan tetap terdengar.

Denyut jantung pun akan terus meningkat sebagai tanda badan sedang mempersiapkan untuk orgasme dan menciptakan organ-organ internalnya menuntut lebih banyak oksigen.

Jika sesudah ia orgasme nafasnya kembali hening dan teratur, berarti Anda gres saja melihat sebuah pertunjukkan besar.

3. Menggeliat berlebihan
Ketika badan secara antusias merepons dan ingin mendekati Anda dengan cara mendorong dirinya mendekat dan mencoba memeluk Anda, itu berarti sebuah aba-aba darinya.

Lihat jari kaki pasangan Anda. Apabila itu melengkung, itu juga bisa dijadikan tanda, terutama kalau itu terjadi secara alami.

Tapi kalau pasangan Anda hanya membisu dan tak melaksanakan apa-apa, Anda harus bekerja sendirian. Dan juga Anda harus menyadari kemungkinan sesuatu yang salah terjadi padanya.

Coba ulang kembali dan mengubah posisinya atau fokus pada zona sensitif seksualnya untuk menerima perhatian lebih.

4. Panggul beraksi

Rahasa terkecil wacana seks yang bombastis yaitu adanya sinkronisasi. Ketika badan Anda dan pasangan bergerak bersama-sama, maka ini merupakan tanda untuk sebuah seks yang bagus.

Kemungkinan besar akan mencapai klimaks.

Jika Anda tidak menemukan gerakan yang sama dengannya, Anda wajib mencoba gerakan atau posisi lain. Atau Anda menunggu hingga ia bisa menyesuaikan gerakannya dengan Anda.

5. Di kedalaman

Setelah Anda berada dalam zona yang nyaman dan bertujuan untuk menuntaskan dan mengingat sensitivitas organ yang terlibat, Anda harus bisa mencicipi otot-otot internal yang berpengaruh yang bertindak melawan Anda.

Ketika badan perempuan Anda mengejang, Anda akan pribadi tahu seberapa baik yang Anda lakukan. Namun, ini bisa jadi berbeda antara perempuan satu dan lainnya, alasannya beberapa di antaranya bisa mengontrol otot kegel miliknya.

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.