BTemplates.com

Friday 15 February 2013

Ini Ia Photo Ponsel Android Berharga Rp. 97 Juta


Beberapa waktu lalu, produsen ponsel glamor Vertu, dirumorkan akan meluncurkan smartphone super glamor berbasis Android pertamanya yang diberi nama Constellation Ti. Perkiraan awal dari beberapa analis, perangkat ini akan dibanderol di angka 5.500 dollar AS.

Rumor tersebut sudah terbukti kebenarannya. Pada Selasa (13/2/2013), Vertu benar-benar meluncurkan perangkat super glamor berbasis Android tersebut ke pasaran.

Namun, asumsi mengenai harga perangkat ini kuranglah tepat. Ternyata, si calon konsumen harus menyiapkan uang lebih besar, ialah 10.000 dollar AS atau sekitar Rp 97 juta (dengan kurs 1 dollar AS = Rp 9.700).

Apa saja yang bisa didapatkan oleh konsumen dengan harga setinggi itu? Dari segi spesifikasi, Vertu melengkapi perangkat ini prosesor Snapdragon S4 1.7GHz dual-core dari Qualcomm dan juga layar 3,7 inci beresolusi WVGA (800 X 480).

Dikutip dari The Register, Rabu (13/2/2013), perangkat ini juga akan dipersenjatai kamera 8 megapiksel di bab belakang dan 1,3 megapiksel di bab depan. Media penyimpanannya pun cukup besar, ialah 64GB.

Vertu Constellation Ti memakai sistem operasi Android versi 4.0 Ice Cream Sandwich.

Terkesan biasa saja untuk ukuran ponsel 90 jutaan? Tunggu hingga Anda mendengar mengenai materi yang dipakai untuk mempercantik perangkat ini.

Vertu Constellation Ti dibentuk eksklusif dengan memakai tangan (handmade) dan mempunyai casing berbahan titanium.

Selain itu, layar perangkat ini memakai materi kristal safir yang diklaim bisa menahan tabrakan dan empat kali lebih berpengaruh dibandingkan smartphone yang beredar dikala ini. Layar tersebut juga bisa menahan benturan dari bering seberat 110 gram atau tekanan seberat 50 kg.

Vertu Constellation juga tersedia dengan beberapa pilihan "cangkang" mewah. Nama-nama varian yang disebutkan antara lain "Black PVD red gold mixed metals" yang dijual seharga 22.200 dollar AS, "pure black" seharga 12.800 dollar AS, dan kulit buaya seharga 14.100 dollar AS. Semua harga tersebut sudah termasuk dengan ponsel Constellation Ti.

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.