BTemplates.com

Thursday 21 February 2013

Prediksi Ac Milan Vs Barcelona Liga Champions 2013


Jadwal pertandingan liga champions babak 16 besar leg pertama mempertemukan bigmatch  antara AC Milan vs Barcelona. Dalam hal ini, Milan optimis akan memetik kemenangan alasannya yakni bermain di sangkar sendiri. Apalagi dalam 2 tabrak terakhir dimenangkan oleh milan.

Rossoneri tengah mengalami kebangkitan performa di pentas domestik belakangan ini. Namun ambisi mereka di Eropa akan menghadapi tantangan serius dikala Los Azulgrana tiba demi melakoni leg pertama babak 16 besar Liga Champions dini hari nanti.

Milan akan menanti kabar terakhir dari penyerang muda Stephan El Shaarawy yang mengalami cedera lutut. Penyerang bengal Mario Balotelli tak sanggup dimainkan alasannya yakni berstatus cup-tied alias sudah membela Manchester City di Eropa isu terkini ini.

Striker Giampaolo Pazzini yang mengalami cedera hamstring kemungkinan sanggup pulih dan siap diturunkan instruktur Massimiliano Allegri. Sementara kondisi bek Daniele Bonera dan penyerang Robinho masih diragukan, tetapi Philippe Mexes sanggup kembali bermain sehabis menjalani sanksi.

Di kubu tim tamu, Barca menerima suntikan tenaga dengan pulihnya sang maestro, Xavi dari cedera hamstring. Los Azulgrana hanya kehilangan Adriano, Eric Abidal dan David Villa yang mengalami problem fisik dan tak dibawa dalam skuad yang terbang ke Italia.

Perkiraan Pemain Kedua Tim:
AC Milan (4-3-3):
Abbiati; Abate, Zapata, Mexes, De Sciglio; Montolivo, Ambrosini, Nocerino; Boateng, Pazzini, El Shaarawy
Barcelona (4-3-3):
Valdes; Alves, Pique, Puyol, Alba; Xavi, Busquets, Fabregas; Pedro, Messi, Iniesta

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.