BTemplates.com

Friday 26 April 2013

Ini Ia Manfaat Jus Wortel Bagi Badan !



 Buah wortel banyak manfaat bagi kesehatan badan kita. Pilihlah wortel yang renyah, rasa anggun serta tidak banyak mengandung serat alasannya wortel kaya akan zat beta karoten, rata-rata sejumlah 12000 IU per 100 gram buah. Jumlah itu cukup memenuhi kebutuhan badan setiap hari sekitar 15000-25000 IU. Salah satu bentuk penyajian yang paling sederhana dengan di jus.

Jus wortel ternyata mengandung banyak vitamin nutrisi dan mineral. Jika Anda mengonsumsi jus wortel secara teratur. Anda sanggup mendapat manfaat yang menyehatkan badan Anda. berikut ini ialah beberapa manfaat dari mengonsumsi jus wortel ibarat yang dilansir Magforwoman.

Menyediakan vitamin

Wortel mengandung vitamin A, vitamin E, vitamin B dan beberapa vitamin lainnya. Vitamin A membantu menjaga kesehatan mata Anda dan vitamin E mengurangi kemungkinan kemandulan.

Mencegah kanker

Salah satu materi utama dari wortel ialah beta-karoten. Setelah zat ini memasuki sistem pencernaan dan lalu akan dikonversi menjadi vitamin A. Studi telah mengambarkan bahwa beta-karoten mengurangi penyebab kanker jawaban radikal bebas dalam badan kita. Manfaat minum jus wortel sanggup meningkatkan kekebalan terhadap beberapa jenis kanker, termasuk kanker payudara dan kanker kulit.

Meningkatkan penglihatan

Salah satu manfaat dari jus wortel ialah membantu untuk meningkatkan penglihatan. Karena wortel mengandung takaran berat Vitamin A, membantu dalam meningkatkan penglihatan. Kekurangan Vitamin A sanggup mengakibatkan rabun senja dan gangguan penglihatan lainnya. Minum secara teratur jus wortel mencegah rabun senja. Jus wortel juga meningkatkan fleksibilitas sel dalam mata. Akibatnya, mata secara alami sanggup menyesuaikan kalau terkena perubahan teladan cahaya.

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.