BTemplates.com

Thursday 25 April 2013

Prediksi Semifinal Liga Champion Bayern Munich Vs Barcelona !



Jadwal dan prediksi pertandingan semifinal liga Champions 2012/2013 antara wakil Jerman dengan wakil Spanyol yaitu Bayern Munich vs Barcelona di Allianz Arena.

Kehadiran seorang Messi masih menjadi tanda tanya. Peran Messi bagi Blaugrana memang tidak usah diragukan lagi. Hal tersebut telah ditunjukkannya pada adu perempat final melawan PSG lalu. Masuk sebagai pemain pengganti, Messi bisa menginspirasi kemenangan Barcelona dan lolos menuju semifinal.

Saat ini Messi masih berkutat dengan cedera hamstring yang dideritanya. Bahkan pada pertandingan lanjutan La Liga melawan Levante Sabtu lalu, superstar asal Argentina tersebut absen.
“Dia sangat penting bagi serangan kami dan anda bisa melihat kami kehilangan ia pada beberapa laga,” Ujar Xavi.

“Saya yakin ia akan berada pada bentuk terbaiknya sehingga kami bisa melihat lagi betapa hebatnya ia sebagai seorang pemain. Sangat penting mempunyai Messi di dalam tim dan akan memperlihatkan dampak pada Bayern Munich jikalau ia bermain,” Pungkasnya.
Kedua tim juga dua kali melaju ke final Liga Champions dalam empat tahun terakhir. Bedanya, Barca keluar sebagai pemenang dalam dua kali final itu sedangkan Bayern berakhir sebagai pihak yang kalah dalam dua final yang mereka jalani.

Namun situasi dikala ini sangat mendukung pasukan Bavarians, julukan Bayern, untuk mendapat hasil konkret atas tim tamu. Dua pekan kemudian Bayern sudah mengamankan gelar juara Bundesliga, so bisa dipastikan fokus mereka dikala ini terarah penuh ke pertandingan ini.
Dua kali kemenangan dengan skor identik 6-1 di liga meski tanpa sejumlah pemain pilar juga memperlihatkan kekuatan Bayern yang tengah onfire. “Para pemain hanya menikmati permainan mereka dan perilaku kami sungguh luar biasa,” ujar instruktur Bayern, Jupp Heynckes, dilansir Reuters, Senin (22/4/2013).

“Setiap orang mempunyai motivasi total, kami bahu-membahu melaksanakan pergerakan mengalir, kami memperlihatkan kedisiplinan andal dan kami membuat gol-gol luar biasa,” imbuh Heynckes.
“Sekali lagi para pemain menandakan kami tidak mempunyai Tim B, kami hanya mempunyai Tim A.” Kolektivitas permainan bisa menjadi senjata ampuh Bayern melumpuhkan Barcelona. Namun Bayern menyadari membutuhkan lebih dari kolektivitas permainan untuk menundukkan pasukan Catalan.
Adapaun dengan semua keunggulan yang dimiliki Bayern dikala ini dan faktor tampil di hadapan publik sendiri, pantas jikalau Barcelona meningkatkan antisipasi mereka. “Bayern ialah rival yang sangat kuat, mereka menjalani demam isu yang luar biasa,” ujar ajun instruktur Barcelona, Jordi Roura, dilansir Sportsillustrated.

Prakiraan Susunan pemain:

Bayern (4-2-3-1): Neuer; Lahm, Buyten, Dante, Alaba; Martínez, Schweinsteiger; Robben, Müller, Ribéry; Gómez

Barcelona (4-3-3): Valdés; Alves, Piqué,  Bartra, Alba;  Xavi,  Busquets,  Iniesta; Pedro, Messi, Sánchez

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.