BTemplates.com

Friday 12 April 2013

Ini Ia Tips Semoga Tidak Lama-Lama Menjomblo


Menjadi seorang jomblo itu gampang-gampang susah. Gampangnya semua sanggup dilakukan sendiri tanpa ada yang mengatur.

Susahnya ialah menikmati malam ahad sambil nonton DVD seorang diri, atau kongkow bareng sesama jomblo di café sambil melihat pasangan bermesraan di ujung ruangan.

Tidak menyedihkan memang, tapi insan diciptakan untuk berpasangan, jadi kenapa harus jomblo kalau Anda sanggup mendapat pasangan?
Nah, bagi Anda yang ketika ini sedang berusaha mencari tambatan hati, berikut 5 tip dari Sharyn Wolf, seorang pakar psikoterapis dan penulis buku Guerilla Dating Tactics: Strategies, biar Anda tidak lagi menjomblo.

  • Ngobrol dengan 5 Wanita Asing Setiap Hari
Cara ini sanggup membangun kepercayaan diri sekaligus berguru bagaimana cara berkomunikasi secara sopan dan efektif pada wanita. Tentunya cara ini juga sanggup menciptakan insting Anda lebih responsif setiap ada perempuan gres yang coba Anda dekati. Bahkan, secara otomatis memori Anda akan bekerja dan melaksanakan kiprah terbaiknya untuk mendapat si dia. So, perbanyaklah ngobrol dengan perempuan berbeda.

  • Bawakan Tas Belanjaan Tetangga
Sedikit konvensional memang, tapi cara ini masih memperlihatkan dampak nyata pada perubahan status Anda. Ingat, bahwa tetangga perempuan Anda niscaya punya teman wanita. Dan sebagian perempuan sangat bahagia menjadi mak comblang. Ini ialah peluang bagi Anda.
Tunjukkan bahwa Anda ialah langsung yang santun dan penuh hormat terhadap wanita. Maka dijamin dalam waktu dekat, Anda akan berhasil mengumpulkan beberapa nomor handphone dari kekerabatan tetangga Anda.

  • Berpura-pura Bahwa Anda Sudah Dikenalkan Padanya
Cara ini membutuhkan sedikit keberanian dan mungkin perlu beberapa latihan sebelum Anda benar-benar luwes melakukannya. Berpura-pura bahwa Anda sudah pernah dikenalkan, dengan begitu otak Anda akan memerintahkan Anda untuk mengubah perilaku dari ‘berburu’ menjadi ‘mengobrol’. So, imbas yang didapatkan terkesan lebih halus sehingga sanggup menciptakan teman perempuan Anda merasa nyaman.
Dan yang lebih penting, teman perempuan Anda akan merasa bahwa Anda berbeda dari pria-pria lain yang sedang menggodanya, sehingga ia sanggup lebih santai dan rileks bersama Anda.

  • Ajak Makan Malam
Kini saatnya Anda mengajaknya untuk makan malam bersama. Kebanyakan perempuan suka dengan suasana makan malam yang santai dan nyaman. Untuk memperlihatkan kesan pertama, ajak beliau ke rumah makan berkelas yang menyediakan hidangan favoritnya. Jangan mengajaknya ke rumah makan yang sepi dan remang-remang, alasannya ialah ini sanggup membuatnya ketakutan. Ingat, beliau gres mengenal Anda.

  • Jangan Menginterogasinya
Karena Anda berdua gres saling mengenal, maka beberapa pertanyaan mungkin akan terkesan menginterogasi dan membuatnya merasa sedang dievaluasi.
Jika Anda ingin komunikasi berjalan lancar dan ingin mengenal satu sama lain, jangan terlalu banyak bertanya, tapi ceritakan wacana diri Anda dan berbagilah bersamanya. Misalnya, “saya anak kedua dari tiga bersaudara, kalau kamu?” si beliau akan lebih nyaman menjawab pertanyaan-pertanyaan semacam ini.

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.