BTemplates.com

Sunday 28 April 2013

Selena Gomez : Mr P Justin Bieber Sangat Kecil ?



Walau sudah putus cukup lama, namun tampaknya banyak orang yang masih ingin tau akan korelasi cinta Justin Bieber dan Selena Gomez yang terjalin beberapa waktu lalu.

Datang ke sebuah program yang digelar oleh E! Entertainment, Selena yang ketika itu tiba dengan berpakaian seksi, memancing hostnya untuk bertanya mengenai korelasi seksnya dengan Bieber. Namun, tanggapan yang mengejutkan keluar dari verbal mungil Selena.

"Entahlah, sulit untuk menyampaikan kapan Justin bersemangat alasannya yakni Mr. P nya begitu kecil. Jujur, saya pernah melihat belahan pasta penne (pasta berbentuk panjang) lebih besar dari 'ayam' Justin Bieber," ungkap Selena dilansir codewit.com, Rabu (24/4/2013).

Di sana, Selena pun blak-blakan menceritakan bagaimana dirinya harus bekerja keras untuk melaksanakan korelasi seks dengan pelantun lagu Baby tersebut. "Kadang-kadang saya akan mencoba untuk memulai seks dengan melaksanakan striptease untuknya. Dan saya tidak tahu apakah ia terangsang atau tidak. Karena perubahannya hanya 2 milimeter," lanjut Selena.

Oleh alasannya yakni itu, Selena sangat heran dengan cewek-cewek yang tergila-gila ingin berkencan dengan mantannya. Dinyatakan olehnya bahwa Bieber bukanlah tuhan seks menyerupai yang dibanyakkan banyak orang. Masih berminat kencan dengan Justin Bieber?(Mer)

Sumber : Liputan6.com

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.