BTemplates.com

Saturday 20 July 2013

Foto : Mengintip Isi Gudang Pembuatan Boneka Seks Di Nigeria, Wow !!!


Seorang fotografer kenamaan asal Nigeria memajang beberapa foto yang semua objeknya yakni boneka seks, yang berhasil diabadikannya dari sebuah pabrik produksi boneka seks seukuran insan normal.

Menurutnya, biaya satuan untuk memesan boneka seks yang terlihat konkret itu dibandrol dengan harga US$ 7.000 (Rp 70 juta), yang semuanya diubahsuaikan untuk memenuhi fantasi pelanggan.

Matt McMullen, pematung yang memahat sendiri semua boneka itu mengatakan, "Boneka yang terlihat konkret ini bukan hanya untuk alat bantu seks, tapi lebih dari itu."

Pertama, tidak semua orang mempunyai perhatian yang diharapkan untuk benar-benar sanggup mempunyai salah satu dari boneka tersebut.

"Boneka ini, bukan sesuatu yang hanya sanggup dipakai untuk alat bantu saat tiba ke daerah tidur," ujar Matt McMullen, ibarat dikutip Urbanpostng, Kamis (18/7/2013).

Menurut Matt, untuk mempunyai boneka seks hasil karyanya, seseorang tidak sanggup sembarangan membelinya. Orang tersebut harus memesannya terlebih dulu.

"Orang itu harus memikirkan bentuknya ibarat apa, mereka harus memberi namanya juga, dan mereka juga harus menciptakan sebuah lemari atau ruangan yang dipergunakan untuk menyimpan boneka kecil itu," tambah Matt.

"Mereka harus menyambut kehadiran boneka seks itu di rumah mereka," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.