BTemplates.com

Tuesday 3 September 2013

Pernahkah Anda Mimpi Basah, Cek Arti Mimpi Anda Disini !!


Blog Berita Indonesia : Wet dream atau bermimpi wacana seks sanggup jadi menyenangkan, tetapi kalau hal itu terjadi sepanjang waktu tentu akan sangat menganggu.

Mimpi erotis disebut sanggup menginterpretasikan impian Anda terhadap hasrat seksual. Namun ternyata tidak semua mimpi berair mempunyai arti yang kotor. Seperti berikut ini, ada beberapa arti mimpi basah, yang dikutip Idiva, Sabtu (31/8/2013).

1. Bercinta dengan orang tak dikenal

Ada kecenderungan, bermimpi bercinta dengan orang gila dikaitkan dengan kebahagiaan dan berpikir bahwa pasangan tersebut yakni soulmate Anda.

Kali ini Anda mungkin salah, sebab mimpi ini pertanda Anda yang perlu menambahkan beberapa sifat maskulin dalam hidup Anda, menyerupai bersikap tegas dalam mengambil sikap.

2. Beberapa kali menerima klimaks

Ada kalanya ketika Anda bermimpi basah, Anda mencapai titik puncak lagi dan lagi. Ini pertanda bahwa ada sesuatu menarik yang akan terjadi dalam hidup Anda atau sanggup berarti, Anda benar-benar perlu membangun ketegangan seksual.

3. Selingkuh

Ketika Anda bermimpi bercinta tapi ketika Anda sadari, Anda tidak tidur dengan pasangan melainkan dengan selingkuhan. Pada kenyataannya dalam hati Anda ada sesuatu yang tidak sanggup Anda katakan pada pasangan. Miliki waktu berdua dengan pasangan dan bicarakanlah.

4. Bercinta dengan sesama

Ketika Anda bermimpi berair bercinta dengan pasangan yang berjenis kelamin sama, jangan bingung. Ini bukan berarti Anda mempunyai kelainan, tapi ini berarti bahwa Anda seseorang yang terlalu percaya diri sendiri.

5. Bercinta dengan mantan
Bermimpi wacana bercinta di malam yang romantis dengan mantan Anda itu sanggup terjadi pada siapa saja. Hanya jangan hingga melakukannya dalam kehidupan nyata. Mimpi ini berarti bahwa hubungan Anda ketika ini telah menjadi monoton dan Anda butuh kegembiraan.

6. Bercinta di kantor
Jika Anda bermimpi wacana bercinta dengan kolega atau atasan, jangan hingga Anda menghindari matanya ketika bertemu keesokan hari di kantor. Ketahuilah bahwa mimpi ini pertanda ada banyak yang sanggup Anda pelajari darinya.

7. Bercinta dengan pasangan

Jangan pikir ketika Anda bermimpi bercinta dengan seseorang, kemudian Anda pikir laki-laki itu yakni suami terbaik. Mimpi ini tidak mengartikan bahwa Anda menyukainya. Tapi kemungkinan besar arti mimpi ini ialah tingginya rasa ingin tahu Anda terhadap bagaimana ia di daerah tidur atau apakah ia sanggup meningkatkan gairah seks di kehidupan Anda.

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.