BTemplates.com

Friday 29 November 2013

Inilah 6 Titik Badan Perempuan Yang Menggairahkan Dikala Bercinta !


Ada banyak cara yang sanggup dilakukan suami istri untuk membahagiakan satu sama lain. Tak hanya berupa perhatian di luar kamar tidur, tapi terlebih lagi di atas ranjang. Untuk yang satu itu, salah satu yang paling terasa keuntungannya ialah dengan menguasai setiap jengkal badan pasangan.

Untuk apa? Setiap orang tentu punya hot spot-nya masing-masing atau biasa disebut dengan titik erotis sebagai sarana untuk menyemarakkan acara bercinta atau memuaskan pasangan. Namun bagi sebagian orang mencar ilmu wacana titik-titik erotis di badan pasangan ini kadang justru memusingkan.

Jika tak mau ambil pusing, cek saja enam titik di badan perempuan yang dijamin membuatnya puas berafiliasi intim dengan Anda, bahkan ketagihan, menyerupai dilansir Men's Fitness, Rabu (27/11/2013) berikut ini.

1. Leher bab belakang
Kecup pundak dan punggung atas istri Anda. Jika bahasa tubuhnya memperlihatkan ia ingin minta lebih, gigit sekali lagi tapi jangan hingga meninggalkan bekas menyerupai cupang.

Ketika nantinya Anda kembali kesana untuk waktu satu-dua detik, cium dalam-dalam pundak atau punggung atas istri Anda layaknya Anda sedang 'menghisapnya' ke dalam lisan Anda.

2. Punggung bawah
Tepatnya di lekukan punggung bawah atau tepatnya di atas belahan pantat istri merupakan bab badan yang sangat personal. Jika si ia benar-benar menyukai Anda, sentuhan pada bab ini otomatis membuat koneksi yang luar biasa.

3. Paha
Membelai paha bab dalam istri Anda sanggup jadi perangsang yang mujarab. Anda hanya perlu mencoba apakah ia suka disentuh sedikit atau agak bergairah menyerupai dicubit atau ditampar. Perhatikan reaksinya atau Anda sanggup menanyakannya langsung. Variasi ini juga mensugesti tingkat kepuasan istri ketika berafiliasi intim.

4. Telinga
Mungkin bukan memasukkan pengecap Anda ke lubang telinganya atau menggigit cuping telinganya alasannya ialah terhalang oleh anting-anting. Namun Anda sanggup menyiasatinya dengan membisikkan sesuatu ke telinganya secara lembut dan perlahan-lahan sambil memeluknya erat-erat. Kombinasi ini akan membuatnya tergila-gila pada Anda.

5. Payudara
Cukup dicium dan dibelai serta fokuskan pada gerakan belaian dari bawah ke atas daripada dari atas ke bawah. Sentuhan semacam ini akan memperlihatkan sensasi lain dari yang lain. Tenang saja, tak problem jika Anda lebih fokus pada salah satu payudara saja.

6. Pantat
Pastikan istri merasa rileks sebelum Anda memberinya sentuhan-sentuhan panas. Dengan begitu ia sanggup menikmatinya. Baru sehabis itu cobalah manuver 'menggesek kartu' ketika Anda memberinya pijat sensual.

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.