BTemplates.com

Saturday 22 November 2014

Ini Beliau Gejala-Gejala Kanker Serviks


HAMPIR semua perempuan berisiko untuk terkena kanker serviks. Ini merupakan jenis kanker yang paling banyak menyerang perempuan selain kanker payudara setiap tahunnya.

Meskipun kanker serviks sering muncul tanpa ada gejala, namun sebaiknya Anda perlu aware terhadap setiap membuktikan dari tubuh. Berikut ini, tanda-tanda seorang perempuan mempunyai kanker serviks mirip dilansir Magforwomen.

  • Perdarahan vagina

Perdarahan vagina yang ekstrim, terutama di antara mentruasi dan perdarahan sehabis menopause. Ini mungkin sanggup menjadi tanda-tanda dan tanda dari kanker serviks. Namun, terkadang pada tahap awal kanker serviks tidak mengatakan gejala.

  • Perdarahan dikala bekerjasama seksual

Jika Anda sering mengalami perdarahan selama bekerjasama seksual, mungkin itu membuktikan mempunyai kanker serviks. Namun demikian, hal ini masih mungkin menjadi membuktikan dari duduk perkara lain, oleh lantaran itu dianjurkan untuk memeriksakannya.

  • Mungkin ada metastasis

Pada tahap lanjut kanker serviks, metastasis sanggup timbul di beberapa bagian, contohnya di perut atau paru-paru dan kawasan lainnya. Metastasis ialah penyebaran kanker dari situs awalnya, dan ini dimungkinkan terjadi pada kanker serviks tahap lanjut.

  • Gejala lain yang membingungkan

Selain dari beberapa tanda-tanda yang telah disebutkan sebelumnya, terdapat tanda lain yang sering ibarat tanda-tanda penyakit lain. Gejala lain tersebut diantaranya ialah kehilangan nafsu makan, penurunan berat badan, kelelahan, nyeri panggul, sakit punggung, nyeri di kaki dan bengkak, dan perdarahan pada vagina.

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.