BTemplates.com

Friday 1 March 2013

Ini Beliau Minuman Ajaib Dan Mengerikan Di Dunia !




Beberapa minuman di bawah ini bisa membunuh Anda. Namun, sebagian orang justru menganggap minuman berikut sehat. Itu pun kalau Anda berani meminumnya.

Berikut beberapa minuman yang paling mengerikan di dunia, alasannya yaitu kandungan materi yang terdapat di dalamnya :


1. Absinthe
Minuman ini terbuat dari flora apsintus dan adas manis. Kandungan alkoholnya sangat tinggi, sehingga berpotensi menciptakan peminumnya menderita epilepsi, TBC, sampai kehilangan kewarasan. Absinthe sempat dihentikan pada kala 19. Namun, perubahan sejumlah hukum serta promosinya melalui banyak sekali film menciptakan popularitas Absinthe kembali terdongkrak dan dijual bebas di sejumlah negara.

2. Alkohol Tiga Kadal
Alkohol tiga kadal dipercaya sejumlah komunitas di Cina dan Vietnam bisa menciptakan peminumnya lebih besar lengan berkuasa dan terhindar dari gangguan roh jahat. Mereka percaya bahwa kadal yaitu sumber energi dan bisa mengusir roh jahat.

3. Baby Mice Wine
Minuman ini merupakan ramuan tradisional dari Korea dan China yang dipakai untuk kesehatan. Baby Mice Wine dibentuk dengan cara memasukkan anak tikus yang gres lahir dan belum terbuka kelopak matanya ke botol sake dalam keadaan hidup-hidup.

4. Mezcal
Alkohol suling ini terbuat dari pohon agave dari Meksiko. Dibuat dengan memasukkan seekor larva dari ngengat berjulukan Hypopta Agavis yang hidup di dalam pohon Agave ke dalam setiap botolnya.

5. Vodka Kalajengking
Minuman ini mengandung kalajengking yang diawetkan dan dimasukkan ke dalam vodka. Di sejumlah negara di Asia Tenggara, vodka kalajengking dipercaya bisa menyembuhkan sakit punggung dan pegal otot. Kalajengking di dalam minuman ini bisa dimakan, lengkap dengan capitnya.

6. Wine Ular
Minuman dari Vietnam ini berupa anggur beras yang dicampur dengan ular berbisa. Racun ular berbisa tersebut menjadikan rasa yang sangat khas. Kandungan ethanol dalam anggur ini menghilangkan pengaruh racun dan menonjolkan protein di dalamnya. Minuman ini juga dipercaya mempunyai manfaat kesehatan.

7. Wine Camar
Minuman ini diciptakan oleh bangsa Eskimo, untuk menahan badan dari hawa dingin. Anggur camar dibentuk dengan cara memutilasi burung camar yang dicacah kecil-kecil, kemudian disimpan di dalam botol berisi air. Air tersebut selanjutnya didiamkan di bawah sinar matahari selama sekian usang sampai berfermentasi.

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.