BTemplates.com

Friday 1 March 2013

Ini Beliau Posisi Seks Supaya Tidak Gampang Ejakulasi Dini


Ejakulasi dini merupakan salah satu problem yang paling umum yang dihadapi laki-laki dalam bercinta. Jika hal ini hingga terjadi, maka akan menyebabkan rasa malu, stres dan kurangnya rasa percaya diri.

Ejakulasi dini juga menjadi sulit untuk memuaskan perempuan Anda. Ini intinya ialah problem fisik dan psikologis pria.

Seperti dilansir Indiansutras, Rabu (27/2/2013) ada posisi bercinta yang sanggup Anda coba untuk membantu menghindari ejakulasi dini.

  1.     Pilihlah posisi bercinta di mana seorang laki-laki harus mengerahkan lebih banyak upaya dan mengarah kepada tekanan untuk ejakulasi dini.
  2.     Posisi misionaris, laki-laki di atas ialah posisi bercinta beberapa yang memerlukan perjuangan ekstra dari orang tersebut. Posisi ini juga meningkatkan dorongannya yang mengarah ke ejakulasi dini.
  3.     Woman on top ialah posisi bercinta yang efektif untuk menghindari ejakulasi dini. Upaya laki-laki yang rendah dan beliau juga sanggup mengontrol ejakulasi.
  4.     Salah satu cara untuk mengontrol ejakulasi dini ialah dengan cara memperlambat ketika Anda akan mencapai klimaks. Hal ini membantu Anda bertahan lebih usang di kawasan tidur.
  5.     Cobalah posisi cinta gres untuk menghindari ejakulasi dini. Mencoba posisi yang sama menciptakan ejakulasi dini. Percobaan ibarat ini untuk menghindari Anda dari ejakulasi dini.
  6.     Hindari posisi bercinta 'berdiri' untuk menghindari ejakulasi dini. Posisi ini membutuhkan banyak perjuangan dari sisi laki-laki ketika ia harus mengangkat pasangannya sambil melaksanakan gerakan tersebut.
  7.     Posisi 'side' diyakini sanggup mengontrol ejakulasi dan lebih usang di kawasan tidur.

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.