BTemplates.com

Thursday 23 May 2013

Ini Ia Foto Darin Mumtazah, Pelajar Yang Bersahabat Dengan Luthfi Hasan !


Ada nama Darin Mumtazah di daftar saksi yang dipanggil KPK. Siapa Darin? Belum ada data detil ihwal wanita berhidung mancung, bermata bulat, dan beralis tebal ini, kecuali beliau punya hubungan erat dengan mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq.

"Ya ini memang Darin. Anaknya memang cantik, keturunan Arab. Rambut ikal sebahu, kulitnya putih," kata seorang tetangga Darin, Emmy, ketika ditunjukkan foto yang didapat detikcom dari sebuah akun twitter, Selasa (21/5/2013).

Para tetangga sangat mengenal Darin, alasannya selama ini memang sering terlihat keluar rumah, terutama ketika pergi ke sekolah. Darin tinggal di sebuah rumah yang cukup bagus berpagar coklat dan biru bersama kedua orangtuanya di sebuah daerah di Jakarta Timur. Rumah yang cukup luas itu berada di pinggir jalan yang cukup besar.

Ketua RT setempat, Deddy membenarkan Darin tinggal bersama orang tuanya Ziad dan ibunya di rumah . Ayahnya berasal dari Jakarta, sedang ibunya keturunan Arab-Cirebon. "Mereka sudah tinggal 8 bulan di sini. Ngontrak, Rp 175 juta dua tahun," jelas Deddy.

Deddy mengaku selama kenal 8 bulan, keluarga Ziad jarang bersosialisasi. Kalau tiba menemui Deddy, Ziad hanya sebentar saja membayar uang keamanan dan kebersihan.

"Sebulan kemudian orang KPK tiba kasih surat panggilan. Mereka titip ke saya, sesudah beberapa hari jadinya ketemu juga sama ibunya. Sudah saya kasih suratnya," jelas Deddy.

Setelah mendapatkan surat itu, keluarga Darin sudah jarang muncul. Keluarga Darin hanya ke rumah itu hanya sesekali saja. "Nggak tahu mereka ke mana sekarang," tutupnya.

detikcom mencoba mengetuk-ngetuk pintu gerbang rumah itu, namun tidak ada balasan dari si penghuni rumah. Menurut tetangga, Darin kedua orangtuanya sudah jarak terlihat semenjak sebulan lalu.

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.