BTemplates.com

Monday 16 September 2013

Arema Indonesia Siapkan Denda Ke Fifa 61 Juta


Kabar info Arema Indonesia dikenakan hukuman atau denda alasannya yakni belum dibayarkan honor pemain asal Prancis tersebut.

Arema Indonesia siap membayar denda sebesar 61 juta rupiah kepada FIFA semoga tidak tersingkir dari kompetisi kasta tertinggi tanah air. Tim Singo Edan tidak ingin perjuangannya di Indonesia Super League (ISL) demam isu ini sia-sia hanya alasannya yakni tidak membayar denda dari FIFA tersebut.

FIFA memang telah menjatuhkan hukuman denda kepada Arema Indonesia terkait dengan permasalahan yang melibatkan administrasi tim Singo Edan dengan salah satu pemainnya pada demam isu 2009/2010, yakni Jean Landry Poulangoye. Pemain asal Prancis ini mengadukan Arema ke FIFA alasannya yakni gajinya yang belum dibayar pada ketika itu.

Mengenai denda dari FIFA itu, administrasi Arema Indonesia menegaskan siap untuk membayar. Lagipula, dengan hukuman tersebut, maka sudah terang bahwa FIFA telah mengakui Arema Indonesia yang berlaga di ISL yakni Arema yang asli.

    “Terkait denda, administrasi Arema siap untuk membayar. Kita ambil sisi positifnya saja. Dengan hukuman itu, terang menandakan kalau FIFA memang mengakui kita sebagai Arema yang sah,” tandas General Manager Arema Indonesia, Ruddy Widodo, Sabtu (14/7/2013).

Selain dapat tetap bertahan di ISL, dengan membayar denda dari FIFA, Arema Indonesia juga akan berlaga di AFC Cup demam isu depan kalau tim Singo Edan finish di posisi kedua pada klasemen final ISL 2013 nanti.

    “Dengan posisi runner up, Arema akan mendapat tiket berlaga di AFC Cup,” ujar Ruddy Widodo.

Sumber : Sidomi.com

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.