BTemplates.com

Friday 13 September 2013

Foto Mesra Dul Cium Kekasihnya Beredar Di Twitter


 terjadi di tol Jagorawi yang dialami Dul putra dari Ahmad Dhani itu masih menyisakan kisa Foto Mesra Dul Cium Kekasihnya Beredar di Twitter Kecelakaan maut  terjadi di tol Jagorawi yang dialami Dul putra dari Ahmad Dhani itu masih menyisakan dongeng tragis "Lancer Maut Dul". 

Di tengah proses penyembuhan yang sedang dilalui putra ketiga Ahmad Dhani, AQJ alias Dul (13), ada oknum yang membuatkan foto-foto mesra Dul bersama sang kekasih, Fajrina Khairiza atau dekat disapa Arin di jejaring sosial Twitter. Dua foto itu juga di-mention ke akun milik Arin, @fjkhz.

Pada foto pertama, Dul terlihat sedang tertidur dalam pelukan Arin yang menggunakan sweater merah dan abu. Gadis yang tinggal di Pondok Labu, Jakarta Selatan itu pun tampak memeluk erat badan Dul.

Nah, di foto kedua, ada gambar kolase yang mengurai mesranya pasangan sampaumur tersebut. Setelah memeluk Arin di gambar pertama, putra ketiga pasangan Ahmad Dhani Prasetyo (41) dan Maia Estianty (38) itu kemudian mencium pipi kiri kekasihnya itu dengan bibirnya.

Seperti diketahui, Arin merupakan gadis yang dipacari Dul semenjak Januari 2013. Usia Arin lebih renta tiga tahun dari Dul. Bahkan, dikala Dul berulangtahun ke 13 beberapa waktu lalu, Dul juga mengenalkan Arin kepada Dhani.

Hingga kini, Dul masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) pasca mengalami kecelakaan tamat hidup di Ruas Tol Jagorawi Km 8+200, Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (8/9/2013) pukul 00.40.

Dari data yang dihimpun, diketahui bahwa Dul sempat berkencan dengan Arin menggunakan Mitsubishi Lancer Evo B 80 SAL yang naas itu. Bersama beberapa teman, Dul dan Arin sempat jalan-jalan ke Grand Indonesia.

Perihal foto-foto mesranya dengan Dul itu, Arin tetap tidak bersedia berkomentar yang mendampingi Dul di RSPI Sejak Selasa (10/9/2013) sore, enggan memperlihatkan komentar.

Sumber : Liputan6.com

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.