BTemplates.com

Wednesday 11 September 2013

Ini Ia 7 Cara Efektif Melawan Malas Bangkit Pagi



Beberapa jam pertama dari rutinitas kerja Anda di pagi hari sanggup mempunyai imbas yang signifikan pada tingkat produktivitas selama sisa jam kerja berikutnya. Sangat penting bagi Anda untuk mempunyai rutinitas pagi yang sanggup menciptakan Anda meraih kesuksesan. Berikut yaitu tujuh cara melawan malas di pagi hari, menyerupai dilansir Forbes.



1. Datang sempurna waktu

Beberapa orang tidak menyadari bahwa tiba terlambat tidak hanya sanggup meninggalkan kesan buruk, tetapi juga membuang seluruh hari Anda. Datang sempurna waktu atau bahkan lebih awal sanggup membantu meningkatkan semangat Anda untuk lebih ulet dalam bekerja.

2. Ambil napas dalam-dalam dan bermeditasi

Banyak orang tiba ke kantor terburu-buru alasannya yaitu mereka tidak meninggalkan cukup waktu untuk berurusan dengan keperluan rumah. Akibatnya, mereka harus pergi bekerja dengan tergesa-gesa dan mencicipi hiruk-pikuk kemacetan di pagi hari. Setelah sampai, coba ambil napas dalam-dalam dan memperlihatkan diri Anda sedikit waktu untuk bermeditasi. Ini akan menenangkan pikiran dan menciptakan Anda lebih damai.

3. Sarapan

Sarapan yaitu waktu makan paling penting yang dihentikan Anda lewatkan. Ini membantu kita menjadi lebih sehat secara fisik dan juga memberi energi mental yang diharapkan untuk mengatasi kegiatan kerja selama seharian.

4. Mengorganisir pekerjaan

Satu jam pertama pada hari kerja Anda menjadi waktu terbaik untuk menilai prioritas dan fokus, yang benar-benar perlu Anda selesaikan hari itu. Buatlah sebuah to-do list, atau memperbarui catatan yang sudah Anda buat sebelumnya, dan mencoba menaatinya. Namun, jikalau bos Anda mempunyai kebutuhan mendesak, Anda perlu menyesuaikan prioritas Anda.

5. Tetap terjaga

Bahkan jikalau Anda bukan orang pagi, Anda harus tetap terjaga ketika Anda hingga di kantor. Terutama, jikalau Anda yaitu seorang pemimpin. Sangat penting untuk selalu terlihat bugar, baik secara mental ataupun fisik. Berbasa-basilah sedikit dengan rekan atau tim Anda. Anda sanggup menanyakan kabar dan perkembangan mereka.

6. Jangan moody

Bersikap moody ketika bekerja bukan sesuatu yang bijaksana. Suasana hati Anda akan sangat mempengaruhi atmosfer kantor dan memberi imbas jelek pada rekan kerja Anda. Anda pun akan dianggap tidak profesional dalam bekerja.

7. Berbincang dengan tim

Luangkan 5-10 menit waktu Anda untuk berbincang santai dengan tim atau rekan kerja Anda. Cara ini cukup efektif untuk menciptakan jam kerja Anda dan tim jadi lebih produktif. Sebab, Anda dan tim telah mempunyai prioritas dan fokus yang akan dikerjakan selama seharian.

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.