BTemplates.com

Monday 23 December 2013

Wow, Ponsel Smartphone Android Ini Dijual Seharga 22 Juta !


Produsen ponsel asal Rusia, Gresso, kembali merilis smartphone glamor berjulukan Radical R1. Perangkat berbasis Android ini dibanderol dengan harga US$1.800 atau sekitar Rp22 juta. Apa saja kelebihannya?

Kemewahan Gresso Radical R1 lebih dirasakan dari desain dan material yang digunakan ketimbang fitur yang ditanamkan di dalamnya. Smartphone ini hadir dengan balutan casing berbahan titanium kelas 5 yang dipadukan dengan desain unibody.

Tak hanya itu, pembuatan smartphone ini juga sebagian tidak memakai mesin, tetapi manual dengan tangan manusia. Gresso Radical R1 ini dipoles dan diukir selama kurang lebih empat jam dan menghasilkan tekstur yang menarik pada bab belakangnya.

Bagian panel belakang smartphone ini dilapisi dengan beling Gorilla Glass berwarna hitam dengan memakai proses khusus.

Yang lebih mengesankan, adanya tombol kapasitif pada bab depan Radical R1 yang merupakan bab dari unibody alumunium, desain yang unik yang dikembangkan oleh Gresso.

Pada bab bawah panel terpasang logo Gresso yang dibentuk dengan cara dipoles secara manual, terbuat dari titanium dan dilapisi dengan emas.

Desain bab depan Radical R1 ini juga cukup glamor dengan perpaduan material titanium, aluminium, dan tombol berdesain khusus. Konsumen pun sanggup menentukan smartphone dengan logo Gresso yang terbuat dari emas dengan suplemen biaya.

Melongok ke dapur pacunya, smartphone berlayar sentuh 4.5 inci ini disematkan fitur yang gotong royong 'biasa-biasa saja'. Memiliki dimensi 138 69 12mm dengan bobot 219 gram, Radical R1 ditenagai oleh prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz.

Gresso juga membekali smartphone anyarnya ini dengan kamera 8 megapiksel dan kapasitas penyimpanan internal 36GB.

Gresso Radical R1 akan berjalan dengan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean dan kabarnya bakal tersedia dalam jumlah terbatas, adalah 999 unit saja.

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.